Laman

Sabtu, 21 Agustus 2010

sedikit cerita

Assalamu'alaykum....


Wah, rasanya sudah kaku jari jemari ini karena sudah lama tidak membuat sebuah catatan jurnal yang baru. Alhamdulillah, Allah senantiasa memberikan kemudahan dalam setiap langkah-langkah ini. Hingga tibalah perjumpaan kita pada bulan Ramadhan ini :)


Banyak kisah yang mengandung ibrah yang telah saya dapatkan kurang lebih satu bulan ini :)


pertama. IP/IPK.. alhamdulillah ya Rabb, ternyata IPK saya lebih dari target .. IPK saya 3,79 dan tentunya saya akan berusaha lebih baik agar mencapai IP dan IPK sempurna. Amiinn.

Namun, dilain sisi saya cukup bangga dengan ini :). Mungkin orang-orang menyangka saya rajin belajar atau sebagainya, namun bagi saya Allahlah ternyata yang memudahkan saya..Allah selalu memperlancar segala sesuatunya, dan saya sangat bersyukur :). Dengan aktivitas saya yang terkadang hingga jam 8 malam setiap harinya tentunya menyulitkan saya untuk belajar. Namun, disini saya berusaha mengatur manajemen waktu saya.


Kedua, Kepanitiaan. Wah, Banyak sekali kepanitiaan yang saya ikuti. Rapat setiap hari pun harus dijalankan. Subhanallah, letihnya tubuh ini, namun semangat selalu mengalir untuk menabung pundi-pundi pahala. Kepanitiaan yang saya ikuti adalah Prabu Padjadjaran, TAM Great, forum angkatan 2009, School of Leader, BEM KEMA Unpad. Dan lain lain, dan lain lain. Akhirnya acara prabu dan student day awal telah berakhir, dan sekarang berisap untuk PAM GREAT dan School of Leader.


Ketiga, Ramadhan .. Ya Rabb, nampaknya kesibukan-kesibukan ini sedikit menghalangi kekhusyukan ibadah ini. Hamba tidak ingin menciptkan kerenggangan antara Engkau dan Hamba. Hamba ingin semoga dipermudah serta diperlancar dalam menghadapi ramadhan ini. Ya Rabb, jangan jadikan ini ramadhan terakhir hamba :)


Wah, sudah dulu ya .. nanti disambung dilain postingan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar