Laman

Minggu, 13 Juni 2010

istiqamah

Istiqamah .... sebuah kata, singkat, padat dan jelas.

Berat memang ketika mengazamkan "istiqamah, istiqamah" ... seperti halnya Aku ingin berhenti, aku lelah, aku letih, aku tak sanggup bertahan namun kita terus berjalan walau perlahan mempertahankan sebuah niat, mempertahankan keistiqamahan kita.

ketika merasa berat untuk melakukan sesuatu. Ketika hati menjerit ..

"Ya Rabb, hamba lelah"

namun, hati yang lain berkata...

"Aku bertahan ya Rabb, untukMu"


Subhanallah, kuatkan azzam ini. Eratkan niat ini. Niat yang lurus hanya untukMu ya Rabb ...
Jangan biarkan futur datang menghampiriku, sehingga yang terlihat dari mata yang sendu ini hanyalah KETEGARAN ...

Ketegaran seorang muslimah mempertahankan niatnya. Tidak ada kata menyerah dalam hidupnya. Semangat selalu mengitari dirinya. Dan Allah tujuan hidup nya.

Maka, semangat semangat semangat ^^

tetaplah istiqamah ...

Mari bersama-sama menuju surga Ilahi, sahabat ....



salam

yul rachmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar