Laman

Rabu, 13 April 2016

Berkenalan dengan Kajian Budaya dan Media UGM :)




Assalamu'alaykum wr wb.

Hai sahabat, kali ini saya memposting satu buah video rekaman saya terkait dengan kajian budaya dan Media UGM. Alhamdulillah, banyak yang bertanya pada saya baik melalui hp atau media sosial menanyakan apa itu KBM. Jadi inget, waktu saya dulu mau kuliah S2, saya juga bingung apa itu KBM, disana belajar apa aja, kuliahnya gimana dan sebagainya. Jadi, biar kebingungan saya tidak menjadi kebingungan temen-temen juga, saya share sedikit apa itu kbm. Sebenarnya video ini dibuat serempak oleh angkatan 2014 KBM UGM, bisa di cek di youtube ya untuk lengkapnya. Selain video saya, ada juga video dari teman-teman saya yang lainnya. Ayo bergabung menjadi warga KBM selanjutnya :) 

FYI maaf waktu direkam oleh mbak Nelly, saya sedang flu dan sakit jadi suaranya agak sengau gak jelas dan pucet. hehehe :D




1 komentar: