Laman

Selasa, 04 Mei 2010

aktivitas

Subhanallah

Alhamdulillah

Tiga kalimat ini rasanya sering terucap sekarang. Sejak menjadi seorang mahasiswi memang kehidupan ini terasa lebih berwarna (oh ya!) sama kaya title blog ini, colouring your life. hehe

Niat awal yang sangat massive adalah menjadi seorang kupu-kupu alias kuliah pulang-kuliah pulang soalnya pengen cepet-cepet luluuuusssss. Ga betah rasanya untuk terus membicarakan sastra, sastra, dan sastra. Shakespare lagi, yaaaaaa. Bukan jiwaku banget. Dilain sisi, kemampuan analisis dan logika semakin tergerus karena tidak diasah.

Kadang berpikir, saya sekolah 3 tahun di SMA jurusan IPA. Bukan hanya sebagai siswi biasa, tapi saya sudah berusaha bertahan selama 3 tahun untuk menjadi juara bertahan (pamer dasar ;p). Karena tujuan saya hanyalah FAKULTAS KEDOKTERAN. Terkadang memang, saya ingin merasakan buah manis dari jurusan yang mempunyai sosial yang tinggi seperti itu. Tapiii .... (skiipppp). lupakan lupakan, hehe

Ya Allah, pengen jadi dokter. Bayangin aja, uda les di kelas kedokteran-ITB dan ambil 2 bimbel ketika SMA masih ga tembus kedokteran. Wah, jadi pengen ngulang taun depan rasanya, hehe mumpung masih muda :D

Tapi, yakin seyakin yakinnya bahwa Allah punya rencana lain ;D. Dan saya mulai menyatu dengan sastra karena saya merasa nyaman disini (semoga berlaku untuk tahun selanjutnya ;) amin.

Saya mungkin hanya akan bercerita bahwa tidak semua yang kita inginkan pasti tercapai dan kita dapatkan, tapi yakinlah bahwa Allah mempunyai rencana yang besar untuk kita. Allah tidak selalu memberikan apa yang kita inginkan tapi apa yang kita butuhkan.

Ada banyak yang ingin saya ceritakan disini. Bagaimana saya mengatur waktu, aktivitas saya dsb, tapi dilain post ya. ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar